Padukan Wisata Dan Offroad, Ratusan Offroader Ikuti Latber Off Road HUT ke-78 Bhayangkara

Ratusan Offroader Ikuti Latber Off Road Hut 78 Bhayangkara
Sumber :

Semarang –Ratusan offroader dari berbagi kota di Jawa Tengah, berkumpul di kompleks Stadion Wujil Ungaran Kabupaten Semarang untuk mengikuti Latber Off Road dalam rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara Polres Semarang di Ungaran Minggu (7/7/2024).

Setidaknya 170 offroder melalukan start dari Stadion Wujil Ungaran dan finis di kawasan wisata Lembah Langit Leyangan Ungaran Timur. 

Kapolres Semarang AKBP Ahmad Oka Mahendra mengatakan, kegiatan ini selain memeriahkan HUT Bhayangkara, diharapkan sebagai ajang silaturahmi antara Polri dan masyarakat. 

" Kami berharap dengan keakraban ini Polri semakin dicintai masyarakat. Sehingga, kami bisa bekerja sebaik-baiknya dan Polri bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. 

Ratusan para offroader yamg terbagi dalam kelas 4x2 dan 4x4 ini melakukan Start di stadion wujil dan akan masuk garis Finish di Lembah Joglo Desa Kawengen Kecamatan Ungaran Timur. 

Bupati Ngesti Nugraha menyambut baik adanya kegiatan offroad ini. Kegiatan dalam rangka silaturahmi dan Polri seringkali memberikan bantuan kepada masyarakat serta mempromosikan kegiatan sportourism di Kabupaten Semarang.

" Kegiatan ini juga bisa sebagai promosi wisata kabupaten Semarang. Sebab rute-rute yang dilalui para peserta juga melewati kawasan wisata," ujarnya.