Ratusan Pelari Ikuti Fun Run PLN Mobile 2024 Peringati Hari Pelanggan Nasional

Pelari Ikuti Fun Run PLN Mobile 2024 peringati Hari Pelanggan Nasional
Sumber :
  • TJ Sutrisno/dok

Viva Semarang – Ratusan pelari ikut ambil bagian dalam Fun Run with PLN Mobile 2024 pada Minggu, 1 September 2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah

Event lomba lari yang digelar oleh PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta itu, melombakan lari dengan jarak tempuh 5 kilometer atau 5K. Ini bagian dari rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional PLN 2024.

Tercatat 500 peserta memadati Halaman Gedung DPRD Jawa Tengah, tempat berlangsungnya titik start dan finish. Tak hanya dari Semarang, peserta juga berdatangan dari luar kota untuk berpartisipasi dalam even ini.

Mereka juga ada yang datang sebagai anggota komunitas lari Semarang, Semarang Runners, yang berperan sebagai pacer. 

Risa Aprilia, selaku pacer Fun Run with PLN Mobile sekaligus anggota Semarang Runners memberikan apresiasi atas suksesnya penyelenggarakan Fun Run with PLN Mobile 2024.

“Acaranya seru, keren dan rame, dari segi persiapan rute jalan yang ditempuh juga lancar dan aman walaupun melalui jalur CFD. Harapannya acara seperti ini dapat berlangsung setiap tahun," kata Risa.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketenagalistrikan Dinas ESDM Jawa Tengah, Suhardi, yang hadir selaku perwakilan dari PJ Gubernur Jawa Tengah menyampaikan apresiasi terhadap langkah PLN dalam penyediaan tenaga listrik dan upaya meningkatkan keandalan dan mutu pelayanan dengan layanan yang cepat, tepat, dan akuntabel.