Cara Traveling Murah Blora ke Malang, Naik Kereta Api Cuma Rp 35 Ribu

Gunung Bromo, wisata menarik di Malang.
Sumber :
  • IG btnbromotenggersemeru

Viva Semarang, Wisata – Melakukan perjalanan dengan kereta api jaman sekarang terkenal tepat waktu, cepat, nyaman, dan murah. Banyak traveler yang kemudian merancang membuat perjalanan wisata bersama dengan naik kereta api murah.

Bayangkan, ada lho kereta api yang tarifnya 8 ribu rupiah, 4 ribu rupiah, bahkan yang 3 rupiah. Traveler pun melakukan perjalanan kereta api lanjutan dengan kereta api murah itu.

Nah, salah satu perjalanan favorit wisata dengan kereta api adalah ke Malang, baik itu Malang Kota maupun Malang Kabupaten. Karena kawasan ini terkenal punya panorama alam yang sangat indah dengan ikon utama Gunung Bromo.

Dengan moda transportasi kereta api, menuju ke Malang tarifnya sangat murah. Bahkan jika ditempuh dari Jawa Tengah sekali pun. 

Contohnya adalah dari Blora Jawa Tengah. Dari sini ke Malang naik kereta api murah, ongkosnya cuma habis Rp 29 ribu. Padahal jaraknya cukup mencapai 238 kilometer.

Nggak percaya? Coba pakai cara dan trik berikut ini.

Yang pertama-tama harus dilakukan datang ke Stasiun Cepu, Blora. Dari sini ada kereta api lokal Commuter Line Blorasura Ekonomi AC. Kalian bisa beli di stasiun, tapi akan lebih baik kalau sudah beli tiket lewat online melalui aplikasi Access by KAI.