Prakiraan Cuaca Yogyakarta Minggu 28 April 2024, Pagi Hingga Sore Sangat Nyaman Untuk Wisata

Suasana di Kota Yogyakarta.
Sumber :
  • @yogyakarta

Viva Semarang – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Minggu 28 April 2024. Bagi anda yang akan beraktivitas di Yogyakarta dan sekitarnya, berikut informasi yang terkait cuaca yang bisa dijadikan referensi untuk beraktivitas kerja, wisata, dan lain-lain.

Pemkot Semarang Support Standarisasi SDM Wujudkan Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan

Secara umum dari pagi hingga siang cuaca Yogyakarta berawan. Sementara pada sore hari berpotensi hujan ringan, jadi sebaiknya sehingga sedia payung sebelum hujan.

Berikut data prakiraan cuaca Yogyakarta pada hari Minggu 28 April 2024 dari pagi hingga malam hari. 

Jadwal Lengkap KRL Commuter Solo-Yogyakarta, Selasa 7 Mei 2024, Ada 10 Kali Perjalanan

Cuaca di Yogyakarta cukup nyaman di pagi hari hingga menjelang siang. Langit cukup cerah berawan di pagi hari mulai jam 07.00 WIB dengan suhu udara 27⁰C. Kelembaban 85%, kecepatan angin 10 km/jam bertiup dari timur.

Memasuki pukul 10.00 WIB cuaca cerah berawan, dengan suhu udara naik menjadi 30⁰C dan kelembaban udara turun ke 70%. Kecepatan angin naik 10 km/jam dan arah angin dari tenggara.

Musim Kemarau Tiba, Pemprov Jateng Mulai Antisipasi Kekeringan

Pukul 13.00 WIB cuaca Yogyakarta berbalut awan tebal, suhu udara naik menjadi 31⁰C, dengan kelembaban udara 65%, kecepatan angin di 20 km/jam. Arah angin dari selatan.

Pukul 16.00 WIB cuaca berawan, suhu udara turun menjadi 28⁰C, kelembaban naik menjadi 85%, kecepatan angin 10 km/jam, angin bertiup dari tenggara.

Halaman Selanjutnya
img_title