Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini Minggu 28 April 2024, Cerah Berawan Diselingi Hujan Ringan

Ilustrasi cuaca cerah berawan.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang, Bandung – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Minggu 28 April 2024. Bagi anda yang akan beraktivitas di Bandung dan sekitarnya, berikut informasi yang terkait cuaca yang bisa dijadikan referensi untuk beraktivitas kerja, jalan-jalan wisata, berlibur, dan lain-lain.

Pemkot Semarang Support Standarisasi SDM Wujudkan Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan

Secara umum dari pagi hingga menjelang siang cuaca Bandung Jawa Barat cukup nyaman dengan udara sejuk dan langit cerah berawan. Sementara pada siang hari hingga malam berpotensi hujan tapi cukup ringan.

Berikut data prakiraan cuaca Bandung pada hari Minggu 28 April 2024 dari pagi hingga malam hari. 

Jadwal Lengkap KRL Commuter Solo-Yogyakarta, Selasa 7 Mei 2024, Ada 10 Kali Perjalanan

Bandung cukup nyaman, sejuk, langit cerah berawan di pagi hari mulai jam 07.00 WIB dengan suhu udara 22⁰C. Kelembaban 80%, kecepatan angin 10 km/jam, bertiup dari arah timur laut.

Memasuki pukul 10.00 WIB cuaca cukup nyaman, sejuk, langit cerah berawan. Suuhu udara naik menjadi 26⁰C dan kelembaban udara turun ke 70%. Kecepatan angin 10 km/jam, bertiup dari arah timur.

Musim Kemarau Tiba, Pemprov Jateng Mulai Antisipasi Kekeringan

Pukul 13.00 WIB cuaca Bandung mulai diguyur hujan ringan, suhu udara naik menjadi 30⁰C, dengan kelembaban udara 55%, kecepatan angin di 10 km/jam. Arah angin dari timur.

Pukul 16.00 WIB ada hujan ringan, suhu udara turun menjadi 27⁰C, kelembaban naik menjadi 70%, kecepatan angin 0 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title