Cuaca Lembang Bandung Sabtu 4 Mei 2024, Pagi Cerah Sore Hujan Petir

Ilustrasi cuaca hujan petir.
Sumber :
  • Istimewa

Viva Semarang, LembangBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Sabtu 4 Mei 2024. Bagi anda yang akan beraktifitas di Bandung dan sekitarnya, terutama daerah wisata Lembang, berikut infoimasi yang terkait cuaca yang bisa dijadikan referensi.

Jerman Sikat Denmark 2-0 Dalam Laga Penuh Hujan Petir di Babak 16 Besar Euro 2024

Secara umum dari pagi hingga siang, cuaca di Lembang Bandung Jawa Barat relatif bersahabat untuk melakukan aktifitas. Termasuk kegiatan wisata di masa libur weekend. Tapi pada sore hingga malam terjadi hujan dengan intensitas bervariasi.

Lembang Bandung cerah berawan di pagi hari mulai jam 07.00 WIB dengan suhu udara 20⁰C. Kelembaban 90%, kecepatan angin 10 km/jam, bertiup dari timur laut ke barat daya.

Sekarang Saatnya Melihat Dieng Tertutup Es, Jangan Sampai Momen Terlewat

Kemudian memasuki pukul 10.00 WIB cuaca berubah menjadi berawan. Tapi dengan suhu udara naik menjadi 25⁰C dan kelembaban udara turun ke 75%. Kecepatan angin cukup nyaman di 10 km/jam dan arah angin dari tenggara ke barat laut.

Pukul 13.00 WIB diprakirakan ada hujan ringan, suhu udara naik menjadi 26⁰C dengan kelembaban udara 60%, kecepatan angin menjadi 0 km/jam atau calm.

Wujil Day Sajikan Keindahan Alam Bumi 'Serasi' Lewat Sport Tourism

Pukul 16.00 WIB cuaca hujan petir, suhu udara turun menjadi 25⁰C, kelembaban naik menjadi 65%, kecepatan angin 10 km/jam, bertiup dari arah selatan ke utara.

Pukul 19.00 WIB cuaca hujan ringan, suhu udara menjadi 27⁰C, kelembaban 70 %, kecepatan angin menjadi 0 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title