Serunya Mbak Ita dan Chef Bobon Masak Besar 477 Porsi Nasi Goreng Semarang

Wali Kota Semarang Mbak Ita memasak nasi goreng 477 porsi.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Hari Jadi Kota Semarang ke-477 semakin semarak dengan adanya masak besar bersama Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Chef Bobon Santoso di Lapangan Pancasila, Simpanglima Semarang, Jumat (3/5/24). 

Megawati Instruksikan Mbak Ita Maju Pilwakot Semarang, Hari Ini Ambil Formulir

Mbak Ita, sapaan akrabnya, memasak menu nasi goreng khas Semarang ditemani Chef Bobon dan masyarakat membuat 477 porsi. 

Hadir pula Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wilujeng, Ketua TP PKK Kota Semarang Alwin Basri dan jajaran kepala OPD pada kegiatan masak besar nasi goreng Semarangan ini. 

Dukungan Terus Mengalir Kepada Mbak Ita Untuk Maju Di Pilwakot Semarang

"Hari ini masak nasi goreng khas Semarang, karena nasi goreng ini universal. Bisa dimakan oleh siapapun mulai dari anak kecil sampai dewasa hingga orang tua," ujar Mbak Ita di sela masak besar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-477 Kota Semarang sekaligus membuka rangkaian Semarang Introducing Market 2024. 

Selain itu, lanjut Mbak Ita, di Kota Semarang juga banyak nasi goreng yang terkenal. Menurutnya, masak besar ini memang dipersembahkan untuk masyarakat Kota Semarang. 

Ribuan Calon Jemaah Haji Kota Semarang Beangkat ke Tanah Suci, Mbak Ita : Jaga Kesehatan

"Ini adalah persembahan untuk masyarakat Kota Semarang, kami memasak 477 porsi nasi goreng. Sehingga masyarakat bisa menikmati nasi goreng khas Semarang," kata dia. 

Ditanya terkait kesulitan yang dihadapi dalam masak besar kali ini, mbak Ita menyebut tidak ada kendala berarti. Hanya saja, biasanya dirinya masak nasi goreng maksimal untuk 10 porsi saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title