Cuaca Yogyakarta Hari Ini Minggu 5 Mei 2024, Hangat Menyenangkan Untuk Berlibur

Ilustrasi cuaca cerah berawan.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang, Yogyakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Minggu 5 Mei 2024. Bagi anda yang akan beraktivitas di Yogyakarta dan sekitarnya, berikut informasi yang terkait cuaca yang bisa dijadikan referensi untuk beraktivitas kerja, berlibur wisata, dan lain-lain.

Wisata Pantai Pasir Putih Bandengan Jepara, Keindahannya Tak Kalah dengan Bali

Secara umum dari pagi hingga malam cuaca Yogyakarta cerah berawan, dengan suhu hangat, terendah 24⁰C dan tertinggi 32⁰C. Tidak terlalu panas, nyaman untuk bekerja maupun wisata. 

Berikut data prakiraan cuaca Yogyakarta pada hari Minggu 5 Mei 2024 dari pagi hingga malam hari. 

Potensi Wisata Kampung Pelangi Semarang Bagus, Mbak Ita Minta Warga Jaga Ini

Cuaca di Yogyakarta cukup nyaman di pagi hari hingga menjelang siang. Langit cerah berawan di pagi hari mulai jam 07.00 WIB dengan suhu udara 24⁰C. Kelembaban 80%, kecepatan angin 10 km/jam, bertiup dari arah barat laut ke tenggara.

Memasuki pukul 10.00 WIB cuaca stabil cerah berawan, dengan suhu udara naik menjadi 29⁰C dan kelembaban udara turun ke 75%. Kecepatan angin 0 km/jam atau calm.

Prakiraan Cuaca Semarang Hari Ini Jumat 17 Mei 2024, Waspada Suhu Panas di Siang Hari

Pukul 13.00 WIB cuaca Yogyakarta cerah berawan, suhu udara agak naik menjadi 32⁰C, dengan kelembaban udara 65%, kecepatan angin di 10 km/jam. Arah angin dari barat laut ke tenggara.

Pukul 16.00 WIB cuaca cerah berawan, suhu udara turun menjadi 29⁰C, kelembaban naik menjadi 75%, kecepatan angin 10 km/jam dari selatan ke utara.

Halaman Selanjutnya
img_title