Dapat Dukungan Ulama Jateng, Prabowo : Saya Percaya Kekuatan Doa Kyai

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • IG @prabowo

Jakarta - Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto mendapat suntikan dukungan dari ulama se-Jawa Tengah. Pada acara Silaturahim Ulama se-Jawa Tengah di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, Rabu (8/11/2023), dukungan untuk Prabowo di Pilpres 2024 disampaikan oleh 57 ulama.

Dukung Jawa Tengah sebagai Penumpu Pangan dan Industri Nasional, BI Jateng Gelar Forum PUSAKA Jateng

Mengutip berita yang dimuat tvonenews.com, Prabowo bersyukur atas dukungan yang diberikan padanya. Ia menyebut tidak mengharapkan bantuan apa pun selain doa dari para ulama dan kiai. 

"Kalau kiai memang paling penting doanya. Doa restu dan kita percaya dengan kekuatan doa, ya," kata Prabowo.

Kota Semarang Kendalikan Angka Inflasi di Bulan Juni

Prabowo mengaku bahwa ia dan para ulama memiliki kesamaan pandangan terhadap kesejahteraan hidup rakyat. Baginya, ulama adalah sosok-sosok yang dekat dengan rakyat.

"Para kiai para ulama, mereka adalah sangat dekat sama rakyat. Mereka berada di ujung tombak," kata Ketum Partai Gerindra tersebut.

Pemprov Jateng Fasilitasi Pemulangan Korban Perdagangan Orang

Prabowo menambahkan, ulama sangat concern dengan  kesejahteraan rakyat, juga concern dengan kualitas hidup rakyat. Prabowo menegaskan, ke depan ia akan mengunjungi pesantren dan kiai serta ulama di kampung yang tersebar di wilayah Jawa Tengah.(TJ).