Megawati Soekarnoputri akan Launching Buku Resep Makanan Baduta dan Ibu Hamil Indonesia Timur

Megawati bersama Wali Kota Semarang Hevearita.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang – Presiden Kelima Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri terus menunjukkan komitmennya dalam penanganan stunting di Indonesia khususnya di Indonesia Bagian Timur. 

Mbak Ita Akan Upayakan Sport Science Untuk Tingkatkan Prestasi Atlet Kota Semarang

Setelah sukses dengan perilisan buku tentang resep makanan Baduta (Balita di bawah dua tahun) dan Ibu hamil pertamanya. Kini, buku kedua yang digagas oleh Megawati khusus untuk masyarakat di Indonesia Timur siap untuk dilaunching dalam waktu dekat. 

Berbeda dengan sebelumnya, buku berjudul "Resep Makanan Baduta dan Ibu Hamil untuk Generasi Emas Indonesia, untuk Wilayah Indonesia Bagian Timur" memiliki empat jilid sesuai klasifikasi. 

Potensi Wisata Kampung Pelangi Semarang Bagus, Mbak Ita Minta Warga Jaga Ini

Buku diklasifikasikan menjadi empat jilid, di antaranya, untuk balita usia 6-8 bulan, 9-11 bulan, 12-24 bulan, dan untuk ibu hamil. 

Rencana launching buku Resep Makanan Baduta dan Ibu Hamil untuk generasi emas Indonesia ini bahkan telah disetujui langsung oleh Megawati pada Minggu lalu. 

Hadiri Pelantikan PPK Kota Semarang, Mbak Ita: Silakan Segera Nyekrup Dengan Kecamatan

Megawati bertemu langsung dengan Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu selaku penyusun ulang resep-resep yang kemudian dibukukan menjadi buku resep ini. 

Di kediaman Megawati, Mbak Ita sapaannya, menerima arahan-arahan langsung terkait draft buku yang telah tersusun untuk dilaunching. 

Halaman Selanjutnya
img_title