Lurah dan ASN di Semarang Jangan Tunggu Viral Baru Peka Persoalan Warga

Musrenbang di Kota Semarang
Sumber :

Viva Semarang – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kota atau Pemkot Semarang hingga garda terdepan pelayanan masyarakat, yakni lurah dan jajarannya, diminta lebih sensitif terhadap persoalan yang ada di masyarakat. Jangan menunggu aduan dan jadi viral baru ada penanganan.   

Hari Perhubungan Nasional, Pemkot Semarang Siap Wujudkan Transportasi Inklusif Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Pesan tersebut disampaikan Wali Kota Semarang Agustina Wilujeng Pramestuti melalui Wakil Wali Kota Iswar Aminuddin saat memberikan sambutan di kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Semarang Selatan, Senin (17/3). 

 

600 Warga Kelompok Rentan di Jateng Terima Bantuan Beras di Tengah Kenaikan Harga

"Saya minta kepada seluruh kawan-kawan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk bareng-bareng nyengkuyung (mendukung) apa yang sudah menjadi komitmen Agustina dan Iswar. Di sini ada kawan-kawan Lurah, yang menjadi garda terdepan struktur pemerintahan, kami minta agar semua keluhan masyarakat untuk dapat segera tertangani dengan baik," bebernya.

 

Tumpah Ruah, Warga Antusias Tonton "Wayang Orang on The Street" di Kota Lama Semarang

Iswar menyebut sebagai ASN atau birokrat sudah semestinya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Baginya, lebih baik tahu lebih dulu persoalan di lapangan sebelum muncul keluhan dari masyarakat.

 

Halaman Selanjutnya
img_title