Wali Kota Petahana Mbak Ita Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Semarang di DPC PDIP

Mbak Ita serahkan formulir pendaftaran di DPC PDIP Semarang.
Sumber :
  • TJ Sutrisno / dok

Viva Semarang – Wali Kota Semarang petahana, Hevearita Gunaryanti Rahayu, hari ini menyerahkan formulir pendaftaran calon kepala daerah atau Pilkada di DPC PDI Perjuangan Kota Semarang.

Kukuhkan Pengurus FKUB, Pj Gubernur Jateng: Iklim Kondusif dan Damai Harus Terus Dijaga

Hevearita yang akrab disapa Mbak Ita datang ditemani kader PDIP Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Alwin Basri yang juga suaminya. Selain itu ada ratusan pendukungnya dari berbagai kelompok relawan yang mengawal diiringi barongsai.

Mbak Ita bersyukur telah mengembalikan formulir dengan mendapat dukungan luar biasa.

Wah Enaknya, Sekolah di 41 SMP Swasta Kota Semarang Ini Gratis

"Alhamdulillah saya mengembalikan berkas formulir calon wali kota di DPC PDI Perjuangan, bersama suami, dan seluruh dukungan yang luar biasa hari ini," kata Mbak Ita, Sabtu (18/5/2024).

Kedatangan Mbak Ita untuk menyerahkan formulir disambut oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, serta panitia penjaringan calon Wali Kota Semarang di partai tersebut.

Mantab Maju Calon Bupati Semarang 2024, Ketua DPC PPP Kab. Semarang Lobi Partai Lain

Pada kesempatan itu, Mbak Ita juga menyertakan satu bendel berkas berisi visi-misi pembangunan jangka panjang Kota Semarang sesuai dengan arah pembangunan nasional yang tertuang dalam Badan Perencanaan Nasional (Bappenas), termasuk menyambut Indonesia Emas 2045.

Begitu pula rencana bulat Semarang sebagai kota metropolitan, layak anak, hingga maju dan berkelanjutan sebagai bagian dari visi misinya untuk memimpin Kota Semarang lima tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title