Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Turun Banyak, Dari Rp 22 Juta, Kini Jadi Semurah Ini

Ilustrasi Samsung S21 Ultra.
Sumber :
  • Samsung

Viva SemarangSamsung Galaxy S21 Ultra pernah jadi ponsel terbaik dengan spek tertinggi saat diluncurkan Samsung pada tahun 2021. Dan hingga tahun 2024 ini, spesifikasi dan performanya tetap luar biasa, canggih, kelas premium, dan elegan. 

Memori HP Android Habis Bikin Jengkel, Ini Cara Cepat Mengatasinya

Bedanya, kini Samsung Galaxy S21 Ultra bisa ditebus dengan harga diskon yang begitu banyak. Mau tahu berapa? 

Sebelumnya mari cek spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra yang merupakan smartphone kelas flagship ini. 

Beli Rumah Lewat Tapera, Ini Simulasi KPR Unit Seharga Rp 300 Juta, Lebih Murah dari KPR Komersil

Samsung Galaxy S21 Ultra punya fitur canggih dan desain premium. Ponsel pintar ini menjaid idola pengguan ponsel yang menginginkan sebuah smartphone dengan performa tinggi dan berkelas.

Samsung Galaxy S21 Ultra diluncurkan pertama kali pada 2021 dengan harga mencapai Rp 22 juta. Tapi kini harganya sudah bisa ditebus dengan jauh lebih murah

Xiaomi Roadshow ke Semarang Bawa Semangat AlwaysReady Generasi Muda dengan Inovasi Teknologi

Desain hadir dengan tampilan elegan dan premium dengan bahan material kaca dan bingkai aluminium. Layarnya memakai Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Jelas ini membuat tampilan Samsung Galaxy S21 bikin pengguna jadi terpukau. 

Samsung menyenatkan chipset Exynos 2100 pada  ponsel ini. Selain itu juga CPU Octa-core yang terdiri dari 1x2,9 GHz Cortex-X1, 3x2,80 GHz Cortex-A78, dan 4x2,2 GHz Cortex-A55. 

Halaman Selanjutnya
img_title