Mahasiswa SV UNDIP Berhasil Meraih Juara 2 Olimpiade Single Window 2024

Mahasiswa SV UNDIP Juara 2 Olimpiade Single Window
Sumber :

Semarang – Mahasiswa Universitas Diponegoro (UNDIP) kembali mengukir prestasi yang luar biasa. Mahasiswa tersebut adalah Muhamad Syauqal Afwika Rahman, mahasiswa Sekolah Vokasi Prodi Akuntansi Perpajakan 2023 berhasil menyabet Juara 2 (dua) nasional pada kompetisi Olimpiade Single Window Tahun 2024 (OSW 2024).

Inovasi Harmoni Nusantara, Pamerkan Produk Karya Mahasiswa Indonesia

Sebelumnnya, Muhamad Syauqal Afwika Rahman telah melewati seleksi yang ketat penjaringan peserta lomba. Kompetisi yang diikuti oleh peserta mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta ternama di Indonesia itu dilaksanakan mulai dari tanggal 27- 31 Mei 2024 dan onsite di Gedung Djuanda I Kementerian Keuangan RI. 

 

Persib Juara, Bandung Menggelora, Bobotoh Turun ke Jalan

Olimpiade Single Window (OSW 2024) adalah kompetisi cerdas cermat sistem informasi mengenai fasilitas ekspor, impor, dan logistik berbasis teknologi, serta diselenggarakan oleh Lembaga Nasional Single Window (LNSW)  Kementerian Keuangan Republik Indonesia. 

 

Arsenal Kini Butuh Keajaiban

Olimpiade Single Window menjadi bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun Lembaga Single Window Kementerian Keuangan RI, selain kegiatan lainnya seperti Seminar Digitalisasi Logistik.

 

Halaman Selanjutnya
img_title