Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Menteri ATR/BPN Bongkar Kasus Mafia Tanah Di Jawa Tengah

Pangdam IV Diponegoro dampingi Menteri ATR BPN pada kasus mafia tanah
Sumber :

Viva SemarangPangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., dampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A., pada acara konferensi pers pengungkapan tindak pidana pertanahan di provinsi Jawa Tengah, yang berlangsung di Mapolda Jawa Tengah. Senin (15/7/2024).

Sekda Jateng Mendadak Jadi Koki Di Agro Innovation Expo Soropadan

Sejumlah pejabat utama Forkopimda Jawa Tengah juga turut mendampingi konferensi pers tersebut. Seperti Kapolda Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., Kajati Ponco Hartanto. Ketua DPRD H. Sumanto, S.H., Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M., hingga Kepala Kantor wilayah BPN Jateng Dwi Purnama, S.H., M.Kn.

 

Peduli Lingkungan, Mahasiswa Baru Tanam 500 Pohon Di Kampus Upaya Lestarikan Bumi

Tujuan dilaksanakannya konferensi pers tersebut sebagai bentuk transparansi kepada publik terkait pembongkaran dua kasus mafia tanah yang ada di wilayah Jawa Tengah dengan potensi kerugian 3,417 Triliun.

 

Sertijab Danlanal Semarang, Nana Sudjana Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr.(Han)., menyebutkan hadirnya Pangdam pada acara tersebut merupakan bentuk komitmen Kodam IV/Diponegoro dalam mendukung langkah Kementrian ATR/BPN dalam pemberantasan mafia tanah yang ada di wilayah Jawa Tengah. 

 

Halaman Selanjutnya
img_title