Tabrakan KA Turangga Vs KA Bandung Raya, PT KAI Minta Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Kecelakaan KA Turangga dengan KA Bandung Raya.
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan akibat peristiwa kecelakaan kereta api antara KA Turangga (65) dengan KA Commuter Line Bandung Raya (350) di lintas Haurpugur - Cicalengka di Bandung. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (5/1/23) jam 06.30 WIB pagi.

40 Kecelakaan Kereta Api Terjadi di Wilayah Daop 4 Semarang, Ini Penyebabnya

Dalam keterangan di akun X milik resmi PT KAI @KAI121, diinformasikan bahwa untuk sementara jalur tidak dapat dilalui.

"Pagi ini, Jumat, 5 Januari 2024, terjadi insiden kecelakaan antara KA Turangga (65) dengan KA Commuter Line Bandung Raya (350) di lintas Haurpugur - Cicalengka di Bandung, sehingga menyebabkan jalur KA tidak dapat dilalui untuk sementara waktu," tulis akun @KAI121.

KA Wisata Ambarawa Alami Insiden dengan Minibus di Perlintasan, 2 Orang Dibawa ke Rumah Sakit

KAI juga menginformasikan bahwa saat ini unit terkait sudah berada di lokasi untuk melakukan proses penanganan dan evakuasi.

Terkait dengan tiket dan operasional perjalanan KA yang melalui lintas Haurpugur - Cicalengka untuk keberangkatan hari ini, akan segera diinformasikan updatenya melalui WhatsApp KAI121 di nomor: 0811-1211-1121 (resmi, terverifikasi, dan bercentang hijau) kepada para penumpang atau publikasi di media sosial.

Imbas Tabrakan Kereta Api di Bandung, Ada 9 Jadwal KA Dibatalkan, 10 KA Memutar

Penumpang diimbau tetap tenang dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa tabrakan kereta api terjadi di dekat Stasiun Cicalengka Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1/24) pukil 06.03 WIB pagi tadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title