Gibran Live Tiktok Potong Rambut Disukai 2,8 juta orang, Lewati Rekor Anies Baswedan

Gibran saat live Tiktok potong rambut, Minggu (7/1/24).
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tak henti menyedot perhatian netizen lewat aktivitasnya di media sosial. Seperti hari ini, Minggu (7/1/2024) pagi, Gibran bikin gempar karena melakukan live Tiktok saat cukur rambut di sebuah barbershop di kawasan Jakarta Selatan.

BINUS University Semarang Buka Kuliah 2,5 Tahun Cepat Gapai Karir, Turunkan Pengangguran

Sontak live Tiktok Gibran potong rambut viral di kalangan warganet. Bahkan saat live itu Gibran terlibat diskusi dan saling komen soal gaya potong rambut yang akan dipilih.

Live Tiktok Gibran potong rambut langsung diserbu netizen. Data live TikTok, Gibran Rakabuming Raka sukses dalam sesi live streaming yang berjudul "Sua-karta". Selama 1 jam 1 menit, tayangan ini memperoleh respons positif yang besar dengan total suka sebanyak 2,8 juta like dan dibagikan sebanyak 4.3 ribu kali.

Menang Pilpres, Prabowo Subianto : Saatnya Bersatu dan Bekerja Untuk Rakyat

Hal ini menunjukkan bahwa kontennya menarik dan memiliki nilai yang signifikan bagi penonton. Data lainnya, selama sesi tersebut, tercatat total tontonan sebanyak 367.3K dengan 314.9K penonton unik.

Rata-rata waktu yang dihabiskan oleh penonton untuk menonton live adalah 59 detik, menunjukkan live pasangan Prabowo itu tingkat keterlibatan yang tinggi. Puncak penonton mencapai 34.3K dengan rata-rata penonton yang terus-menerus sebanyak 10.8K.

Tim Ganjar-Mahfud : Pilpres Dinodai Kecurangan Masif!

Dari total penonton, 11% adalah pengikut Gibran yang menonton live, sementara 89% merupakan penonton baru, menunjukkan daya jangkau yang luas di luar kelompok pengikut setianya. Selain itu, Gibran juga mencatat tambahan 8.7K pengikut baru dari sesi live streaming ini, yang mengindikasikan pertumbuhan yang kuat popularitasnya di platform media sosial.

Terdapat juga 26.6K penonton yang memberikan komentar selama live streaming, yang termasuk interaksi yang tinggi dari audiens.

Halaman Selanjutnya
img_title