Jelang Pemilu 2024 Warga Ramai Ramai Daftar KTA PDI- P Salatiga

Warga Ramai Ramai Membuat KTA PDI-P di Salatiga
Sumber :

Salatiga – Mendekati masa pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, PDI Perjuangan kota Salatiga menyambut baik antusiasme masyarakat untuk membuat  Kartu Tanda Anggota (KTA) DPC PDI-P Salatiga di Kantor DPC PDI-P, Jl. Soekarno-Hatta, Salatiga.

Pj Gubernur Jateng Bakal Menindak Tegas ASN yang Langgar Netralitas Pilkada


Dikatakan oleh Ketua DPC PDI-P Salatiga, Dance Ishak Palit, jumlah masyarakat yang ingin bergabung bergabung menjadi keluarga besar PDI-P Salatiga cukup banyak.

" Kemarin Senin (22/1/1024) warga ramai-ramai melakukan KTA-nisasi PDI-P. Lebih dari 200 warga Salatiga datang ke Kantor DPC PDI-P Salatiga untuk membuat KTA dan menjadi keluarga PDIP," Ujar Ketua DPC PDI-P Salatiga, Dance Ishak Palit. Selasa(23/1/2024).

Dance mengungkapkan, kegiatan dadakan ini sungguh mengejutkan pengurus PDI-P Salatiga. Pasalnya, jelang pencoblosan banyak warga Salatiga dengan keinginan sendiri bergabung menjadi keluarga PDI-P Salatiga.

Dengan proses sederhana cukup menyodorkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), warga yang datang akan dilayani dengan membuat KTA langsung jadi.

"Cukup menyerahkan KTP kemudian difoto langsung di tempat, KTA beberapa detik langsung jadi," tambahnya.

Dance sangat terharu atas kemauan besar warga Salatiga yang ingin memiliki KTA PDI-P Salatiga.

"Kami hanya mengakomodir. Sampai saat ini pendataan dan KTA-nisasi masih berlangsung. Dan kami siap kapan saja," pungkasnya.