Besok Coblosan, Anies Ajak Pendukungnya Berdoa dan Serahkan Takdir ke Allah SWT

Anies Baswedan.
Sumber :
  • Istimewa

Viva Semarang - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak para pendukungnya untuk berdoa. Ia mengingatkan, apapun hasilnya semua adalah takdir Allah SWT.

PDIP Juara, Ini 50 Nama Caleg yang Diprediksi Menempati Kursi DPRD Kota Semarang

Melansir Viva, Anies mengatakan telah melakukan sejumlah persiapan jelang melakukan pencoblosan di TPS pada Rabu 14 Februari 2024 besok. Salah satunya yakni merasa rileks sejenak sebelum melakukan pencoblosan di TPS.

Ia menjelaskan kalau besok akan mencoblos di lingkungan dekat rumahnya bersama keluarganya.

PDIP Menang di Brebes, Ini 12 Calegnya yang Tinggal Menunggu Dilantik Jadi Anggota DPRD Brebes

"Tidak ada persiapan khusus, hari ini kita relatif rileks. Kemudian sore malam nanti bersama keluarga saja," kata Anies, di rumah pribadinya, Jakarta Selatan pada Selasa 13 Februari 2024.

Anies mengungkapkan bahwa ia sekeluarga akan nyoblos di TPS pagi-pagi. Kemudian meluncur ke markas Timnas Amin. "Nyoblos di lingkungan kami pagi-pagi. Kemudian sesudah itu, nanti kami akan ke markas di Jalan Diponegoro, di Markas Timnas," ungkap Anies.

Jitu! Hasil Quick Count SMRC Nyaris Sama dengan Rekapitulasi Pemilu 2024 KPU RI

Anies menegaskan, hanya berdoa yang diutamakan sebelum melakukan pemilihan besok.

"Kita doa seperti biasa, dan doa tidak pernah putus dari kemarin. Jadi saya juga mengajak kepada semua, mari semua simpatisan, semua pendukung untuk berdoa sesuai dengan ajaran agamanya masing-masing," ucap Anies.

Halaman Selanjutnya
img_title