Wali Kota Semarang Lulus Doktor IP 4.00, Wisuda di Universitas Diponegoro

Wali Kota Semarang Hevearita setelah ujian Doktor di Undip.
Sumber :
  • TJ Sutrisno / dok

Viva Semarang – Di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita ternyata tetap bisa membagi waktu untuk menempuh pendidikan.

Euforia Suporter Menggelegar di Balai Kota Semarang Rayakan Kemenangan Timnas Indonesia U-23

Hal itu dibuktikan dengan keberhasilannya menyelesaikan studi S3 atau Program Studi Doktor Administrasi Publik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Tak main-main, ia bahkan berhasil meraih IPK sempurna 4.00 atau Summa Cumlaude

Butuh waktu 3 tahun 9 hari untuk Mbak Ita merampungkan kuliah serta disertasi berjudul "Hepta Helix Collaborative Governance dalam Pengelolaan Situs Kota Lama Semarang". 

Pemkot Semarang Raih Prestasi 10 Kota dengan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Terbaik

Selanjutnya, pada Kamis (25/4/24), Mbak Ita akan mengikuti prosesi Upacara Wisuda ke-174 Universitas Diponegoro Periode April 2024 di Gedung Muladi Dome Tembalang Semarang. 

"Alhamdulillah bisa menyelesaikan program studi Doktor Administrasi Publik di FISIP Undip," ucapnya bersyukur.

Wisuda Doktor Summa Cumlaude, Wali Kota Semarang Mbak Ita Tak Malu Belajar Dengan Para Senior

Wali Kota Semarang Hevearita saat ujian Doktor di Undip.

Photo :
  • TJ Sutrisno / dok

Terkait raihan IPK sempurna 4.00 atau Summa Cumlaude yang ia raih, Mbak Ita mengaku berupaya melakukan yang terbaik di setiap aktivitas, termasuk saat harus meluangkan waktunya untuk perkuliahan dan menyelesaikan tugas sebagai Wali Kota Semarang. 

Halaman Selanjutnya
img_title