Tiket Habis Diborong Suporter Timnas, Stadion Laga Indonesia vs Uzbekistan Bakal Memerah Putih

Suporter Timnas Indonesia di Piala Asia U-23.
Sumber :
  • IG Garuda Qatar

Viva Semarang, Sepakbola – Ribuan suporter timnas Indonesia U-23 bakal memenuhi Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa pada laga babak semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan U-23, pada Senin 29 April 2024 malam.

Perbandingan Statistik Indonesia U-23 vs Guinea U-23, Siapa Lolos Olimpiade 2024 Paris?

Menurut koordinator suporter Indonesia Garuda Qatar, Afif Umar, memastikan venue laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan akan penuh dengan warna merah putih.

Saat wawancara di acara Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Senin (29/4/24), Afif Umar mengungkapkan antusiasme pendukung timnas saat ini yang sangat tinggi untuk hadir di stadion mendukung langsung Risky Ridho dkk.

Tanpa Rizky Ridho dan Justin Hubner, Begini Formasi Pertahanan Indonesia

"Sudah tak perlu ditanya antusiasme penggemar Timnas Indonesia. Untuk di semifinal ini kami merencanakan lebih meriah," kata Afif Umar.

Ia menceritakan saat laga melawan Korea Selatan U-23 jumlah suporter Indonesia mencapai 9.100 penonton dari kapasitas stadion 10.000 kursi. Maka untuk lawan Uzbekistan ia optimis Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa bakal berwarna merah putih oleh suporter Indonesia.

Breaking News, Elkan Baggott Pasti Tidak Bisa Gabung Timnas U-23, Klub Ipswich Town Nggak Respon

"Kali ini lewat bookingan dari Garuda Qatar saja ada 4.500 tiket, ketika pihak panitia membuka pembelian, hanya dalam waktu dua jam sudah sold out," kata Afif Umar.   kini ia justru mengaku kebingungan untuk membantu suporter Indonesia yang masih mencari tiket.(TJ)