Daftar Lokasi Nonton bareng Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Semarang

Suasana nonton bareng Timnas Indonesia di Semarang.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Antusias masyarakat untuk menonton siaran langsung laga Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 begitu tinggi. Saat melawan Korea Selatan Jumat lalu, ribuan penonton di berbagai kota memenuhi lokasi-lokasi nonton bareng atau nobar

Viral Pemain Timnas Uzbekistan U-23 Diduga Doping di Piala Asia, Benar atau Hoax?

Nah, pada laga Indonesia melawan Uzbekistan Senin 29 April 2024 malam nanti, nobar pun kembali digelar bahkan kali ini lokasinya bertambah banyak. Salah satunya di Kota Semarang. Ada sejumlah lokasi yang menggelar nobar. 

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23, berikut lokasi nonton bareng atau nobar di Kota Semarang melalui layar raksasa.

Shin Tae-yong Bebaskan Pemain 3 Hari Tak Sentuh Bola, Setelah Itu Fokus Hadapi Guinea U-23

1. Balai Kota Semarang, Jalan Pemuda.

Pada laga Indonesia melawan Korea Selatan, pendukung timnas tumpah ruah di Balai Kota Semarang yang menggelar nonton bareng. Antusias masyarakat begitu tinggi hingga Balai Kota tak bisa menampung banyaknya pendukung timnas dan meluber hingga Jalan Pemuda.

Dan Juara Piala Asia U-23 Adalah, Jepang!

Maka pada nobar Indonesia melawan Uzbekistan, Pemerintah Kota Semarang menambah jumlah layar dari satu menjadi tiga. Ini untuk mengakomodasi masyarakat agar tidak terkumpul pada satu titik layar sehingga bisa lebih nyaman. 

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan, nobar akan menyediakan makanan rebusan gratis, juga sejumlah doorprize menarik. Seperti sepeda, TV, mesin cuci, magic com, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
img_title