Real Madrid Hempaskan Bayern Muenchen 2-1 dan Lolos ke Final Liga Champions

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan atas Bayern Muenchen.
Sumber :
  • IG championsleague

Viva Semarang, Sepakbola – Untuk ke sekian kalinya, Real Madrid sukses lolos ke final Liga Champions, setelah Kamis dini hari tadi menghempaskan Bayern Muenchen dengan skor 2-1 pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2023/24 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Hasil ini membuat Madrid unggul agregat 4-3 atas Bayern setelah pada leg 1 pekan lalu keduanya bermain imbang 2-2 di Muenchen.

Hasil Liga Champions, Bayern vs Madrid Imbang 2-2 di Allianz Arena Muenchen

Melansir lama resmi UEFA, dua gol kemenangan Madrid diborong oleh Joselu. Dua gol ini membalas satu gol Bayern yang sempat leading di menit ke 67 oleh Alphonso Davies.

Jalannya pertandingan.

Ini 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Champions UEFA dan Jadwalnya

Tuan rumah Real Madrid langsung menekan Bayern sejak awal laga. Bayern juga tak mau kalah menyerang. Kedua tim pun menampilkan tempo tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius nyaris membuat Santiago Bernabeu bergemuruh. Ia nyaris saja membobol gawang Bayern yang dijaga Neuer di menit ke 13, tapi tendangannya masih membentur tiang gawang.

Drama Adu Penalti Menangkan Madrid atas Manchester City

Peluang lainnya datang dari Rodrygo yang memanfaatkan boal rebound. Kiper Manuel Neuer bisa melakukan penyelamatan heroik atas tendangan Rodrygo.

Menit ke-26, giliran Bayern yang nyaris menjebol gawang Madrid yang dijaga Lunin. Tendangan voli keras Harry Kane dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Lunin.

Halaman Selanjutnya
img_title