Susunan Pemain Indonesia U23 Lawan Guinea U23, Bagas Kaffa Isi Bek Sayap Kanan

Timnas U23 Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Viva Semarang, Sepakbola – Timnas U23 Indonesia akan melakoni pertandingan menghadapi Guinea U23 dalam babak playoff memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024. FIFA memilih Clairefontaine, Perancis sebagai venue laga tersebut, yang kick off pada Kamis (9/5/24) pukul 20.00 WIB.

Shin Tae-yong Tak Panggil Elkan Baggott ke Timnas Piala Dunia, Netizen Kembali Berisik

Susunan pemain Indonesia vs Guinea sudah resmi dirilis satu jam sebelum laga. Pada daftar susunan pemain, pelatih timnas U23 Indonesia, Shin Tae-yong masih tetap mempercayakan sebagian besar pada start eleven yang berlaga di Piala Asia.

Tapi, ada posisi yang diisi pemain baru yaitu di bek sayap kanan yang kali ini dipercayakan kepada Bagas Kaffa.

Perbandingan Harga Tiket Indonesia vs Irak dengan Indonesia vs Vietnam, Naik Hampir Tiga Kali Lipat

Di posisi kiper tetap diisi Ernando Ari Sutaryadi. Di posisi bek tengah ada Muhammad Ferarri, Nathan Tjoe-A-On, Komang Teguh. Di sisi bek sayap kiri, Pratama Arhan tak tergantikan.

Kemudian di lapangan tengah ada Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan yang bakal mengatur permainan timnas U23 Indonesia. Di lini depan Witan Sulaeman, Kelly Sroyer, dan Rafael Struick bakal bahu membahu untuk menjebol gawang lawan.

Justin Hubner Main Bagus, Tapi yang Lain Enggak, Cerezo Osaka pun Jadi Bulan-bulanan Vissel Kobe

Berikut daftar susunan pemain Indonesia U23 melawan Guinea U23.

Indonesia : 1-Ernando Ari; 3-Muhammad Ferarri, 4-Nathan Tjoe-A-On, 5-Komang Teguh, 13-Bagas Kaffa, 12-Pratama Arhan, 6-Ivar Jenner, 7-Marselino Ferdinan, 8-Witan Sulaeman, 11-Kelly Sroyer, 10-Rafael Struick.

Halaman Selanjutnya
img_title