MU dan Barcelona Tukar Guling Bruno Fernandez dengan Frankie De Jong

Frankie De Jong dan Bruno Fernandes.
Sumber :
  • Istimewa

Viva Semarang, Sepakbola Manchester United dikabarkan menawarkan kapten mereka Bruno Fernandes untuk tukar guling dengan Frankie De Jong.

Bukti Ronaldo Tak Hanya Dermawan Uang, Tapi Juga Dermawan Gol, Bruno Fernandes Sampai Melongo

Dengan begitu Bruno Fernandes bakal main untuk Barcelona pada musin depan. Begitu juga Frankie De Jong akan merumput di Manchester United.

Bruno Fernandez sempat mengisyaratkan bahwa kepindahan dari MU bisa terjadi di musim depan.

PSIS Perpanjang Kontrak Adi Satryo 2 Musim

“Tentu saja, itu tidak hanya bergantung pada saya, bukan?” katanya.

Surat kabar Spanyol Nacional, mengklaim bahwa Bruno yang merupakan pemain internasional Portugal itu, berpotensi menjadi alat transfer MU untuk mendapatkan Frankie De Jong.

PSIS Perpanjang Kontrak Diarra 2 Musim

Dalam laporan tersebut, Mancherster United diklaim telah menawarkan tukar guling yang akan membuat Fernandes pergi ke Barcelona dan target utama Frenkie de Jong pindah ke Old Trafford, kandang MU.

Sebelumnya Red Deviks telah berupaya membuuk gelandang asal Belanda itu sejak musim panas 2022. MU tidak mau membayar harga 77,5 juta Poundsterling untuk menggaet De Jong. Maka diklaim mereka bersedia menggunakan Fernandes sebagai pengganti dalam kesepakatan. Usulan mereka adalah membayar biaya sebesar £17 juta untuk De Jong, selain Fernandes dimasukkan dalam transfer.. Fernandes dikabarkan akan bersedia ke Barcelona, bahkan siap menurunkan gajinya agar bisa main di Barcelona. Pelatih Manchester United Erik ten Hag pernah bersama De Jona di Ajax. Maka Ten Hag baru-baru ini mengakui bahwa De Jong adalah rekrutan yang diperlukan untuk menerapkan gaya permainan pilihannya. Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 - 12:40 WIB Judul Artikel : Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-inggris/1713025-bruno-fernandes-ke-barcelona-de-jong-ke-manchester-united?page=all