Oxford United Sikat Bolton Wanderers 2-0, Klub Milik Anindya Bakrie - Erick Thohir Lolos Divisi Cham

Pemain Oxford United rayakan lolos ke Divisi Championship.
Sumber :
  • IG oufcofficial

Viva Semarang, SepakbolaOxford United sukses sikat Bolton Wanderers 2-0 pada babak final playoff League One, Sabtu 18 Mei 2024 malam tadi. Hasil itu membuat Oxford United yang milik orang Indonesia Anindya Bakrie dan Erick Thohir, kini naik kasta promosi ke Divisi Championship Liga Inggris

Kasihan Elkan Baggot, Ipswich Town Belum Tentu Mainkan Elkan di Premiere League Liga Inggris

Sebagai informasi, Divisi Championship hanya satu tingkat saja di bawah Premiere League yang menjadi kasta tertinggi di Liga Inggris. Artinya, Oxford United berpotensi lolos ke Premiere League musim 2025/2026 jika bisa masuk 3 besar Divisi Championship musim 2024/2025 yang akan dimulai tahun ini. 

Laga Oxford United melawan Bolton Wanderers digelar di Stadion Wembley London Sabtu malam tadi. Oxford unggul lewat dua gol Josh Murphy yang seluruhnya dicetak di babak pertama. S

Oxford United Milik Anin dan Erick Thohir ke Final Playoff Liga Inggris, 30 Ribu Tiket Diborong

Jalannya pertandingan. 

Kedua tim tampil saling menjajaki di awal laga. Setelah itu saling serang pun terjadi. Beberapa kali serangan Bolton Wanderers menyulitkan pertahanan Oxford. Tapi Oxford juga memberi ancaman ke Bolton. 

Arsenal Kini Butuh Keajaiban

Klub milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir kemudian sukses membuat Stadion Wembley bergemuruh di menit ke 32  Ruben Dias yang menyisir dari sisi kiri, memberikan umpan matang yang disambut Josh Murphy dengan tendangan keras menjebol gawang Bolton yang dijaga Nathan Baxter. 

Belum sempat Bolton membalas, Oxford memberi hentakan kedua, lagi-lagi lewat Josh Murphy. Ia mampu menuntaskan peluang dari sudut sempit untuk membawa timnya unggul 2-0. 

Halaman Selanjutnya
img_title