Prediksi Line Up Timnas Indonesia Lawan Filipina, Shin Tae-yong Tega Tak Mainkan Pemain Ini

Shin Tae-yong.
Sumber :
  • IG shintaeyong7777

Viva Semarang, Sepakbola Timnas Indonesia akan melakoni laga penentuan melawan Filipina pada laga penentuan di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga bakal digelar pada Selasa 11 Juni 2024 malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau GBK Jakarta.

Shin Tae-Yong Tinggal Seminggu Tangani Timnas, Belum Teken Kontrak Baru yang Disodorkan Erick Thohir

Prediksi line up pun kini menjadi pembicaraan hangat. Apakah Ernando Ari masih main? Apakah pemain Liga Serie A Italia bakal dipercaya Shin Tae-yong?

Sebab, pelatih asal Korsel itu harus memastikan pemain yang berlaga benar-benar fokus membela Timnas. Sebab Jika menang, Indonesia akan lolos ke babak berikutnya untuk merebut jatah Asia di Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko yang menjadi tuan rumah bersama.

Erick Thohir Beri Sinyal Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia, Ini Gara-Garanya

Yang pasti, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mau tak mau harus tega tak mainkan pemain ini. Yaitu kapten Jordi Amat. Bukan apa-apa, karena bek asal Johor Darul Takzim itu pun hanya akan menonton dari tribun karena harus absen setelah terkena kartu merah saat melawan Irak pada laga sebelumnya 6 Juni 2026 lalu.

Posisi Jordi Amat bakal diisi Jay Idzes yang sudah fit dan siap membela Merah Putih.

Ragnar Oratmangoen Didepak Groningen, Lalu Dikabarkan ke Bali United, Fans Tak Rela

Yang bikin penasaran, apakah Coach Shin bakal memberi kesempatan kedua kepada Ernando ari, atau menggatukannya dengan Nadeo? Juga apakah Shin akan memberi karpet merah untuk pemain naturalisasi paling baru Calvin Verdonk dan melakukan debutnya untuk Timnas Garuda?

Nah, diprediksi, Pelatih Shin Tae Yong bakal membuat perubahan. Nadeo Argawinata akan jadi pilihan utama di penjaga gawang. Ia bakal menggantikan Ernando Ari yang membuat kesalahan berujung gol saat melawan Irak.

Halaman Selanjutnya
img_title