Nasib Pemain Timnas Pemilik Tendangan Melayang, Kini Tak Jelas Mau Main di Mana

Marselino Ferdinan
Sumber :
  • IG Marselino Ferdinan

Viva, Sepakbola – Sejumlah pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Eropa menghadapi nasib tak jelas di bursa transfer pemain musim panas 2024. Salah satunya adalah si pemilik tendangan melayang. Disebut begitu, karena si pemain melakukan tendangan bebas melayang tinggi di udara saat melawan Timnas Filipina pada 11 Juni lalu di GBK. 

Ragnar Oratmangoen Sentil Udara Jakarta, Hangat Tapi Tidak Ada Matahari

Pemain yang sempat bersinar terang di Piala Asia U23 2024 itu, juga menjadi sorotan netizen saat bersikap egois dan ingin mencetak gol meski kawannya berada pada posisi bebas. 

Nah, eks pemain Persebaya yang berseragam klub di Liga Belgia itu, sedang tak jelas pada bursa transfer musim panas 2024 ini. Setelah membela klub Belgia KMSK Deinze selama satu setengah musim terakhir, kini masa kontraknya akan berakhir di musim panas ini, tepatnya pada 30 Juni 2024 mendatang.

Shin Tae-yong Opname di Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

Tidak ada tanda-tanda klub Deinze bakal memperpanjangnya. Tapi, pemain bernama Marselino Ferdinan itu telah memastikan bahwa ia akan tetap berkarier di Eropa setelah lepas dari Deinze musim panas ini.

Alasan Marselino mengapa ia akan tetap berkarir di Eropa, karena iklim dan kompetisi di sana mampu membuatnya lebih berkembang.

Deretan Nama Pesaing Shin Tae-yong Untuk Duduki Kursi Pelatih Timnas Korsel, Ada Mantan Barcelona

Belum diketahui klub Eropa mana yang akan menjadi tempat berlabuh Marselino. Tapi diprediksi klub itu tak akan jauh-jauh dari Belgia. Atau jika bisa juga di klub negara lain tapi bukan klub kasta teratas.(TJ)