Jay Idzes Berpeluang Pindah ke Torino di Serie A Liga Italia, Situasi Ini Jadi Penyebabnya

Pemain Venezia dan Timnas Indonesia Jay Idzes.
Sumber :
  • IG Jay Idzes

Viva Semarang, Sepakbola – Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, berpeluang pindah dari Venezia ke Torino pada musim 2024/2025 Serie A Liga Italia. Situasi di Venezia dan Torino memungkinkan itu terjadi. 

Ini Dia Mauro Zijlstra, Calon Striker Timnas yang Ngebet Naturalisasi Demi Bela Timnas Indonesia

Klub Benezia baru saja merampungkan kontrak dengan pelatih Venezia Paolo Vanoli. Kabarnya, Vanoli bakal melatih klub Torino yang juga bermain di Serie A. 

Dalam situasi inilah, ada peluang bagi pemain Timnas Indonesia Jay Idzes untuk diangkut Vanoli ke Torino. 

Jelang Kualifikasi Piala Dunia, 3 Pemain Keturunan Antre Ingin Dinaturalisasi Bela Timnas Indonesia

Jay Idzes baru saja menuntaskan musim pertamanya bersama Venezia di Serie B. Bang Jay, sebutan akrabnya, mencatat total 30 penampilan dengan mencetak tiga gol di semua ajang. Catatan gol bagus bagi seorang bek tengah. 

Kegemilangan Idzes tersebut sukses mengantarkan Venezia merebut tiket promosi ke kasta tertinggi Liga Italia, Serie A. Yang mana Venezia finis ketiga di Serie B pada musim ini, lalu memenangkan tiket melalui jalur playoff dengan mengalahkan Cremonese 1-0 di final.

Ragnar Oratmangoen Sentil Udara Jakarta, Hangat Tapi Tidak Ada Matahari

Sang pelatih Paolo Vanoli pun langsung mendapatkan perhatian dari klub top Italia, Torino, yang merupakan rival sekota Juventus di Turin. Kabar kepindahan Vanoli sempat dikaitkan dengan Jay Idzes, berdasarkan laporan Tuttosport pada beberapa waktu lalu. 

Menurut media ternama Italia itu, Vanoli ingin membawa Idzes ke Torino untuk menggantikan Alessandro Buongiorno yang pada bursa transfer musim panas ini dikaitkan dengan Napoli.

Halaman Selanjutnya
img_title