Detik-Detik Ronaldo Beri Assist ke Bruno Fernandes yang Bikin Kagum Dunia, Stigma Egois Musnah Sudah

Momen Ronaldo Beri assist ke Bruno Fernandes di Euro 2024.
Sumber :
  • IG Timnas Portugal

Viva Semarang, Sepak Bola–Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo mendapat sanjungan seluruh dunia karena aksinya saat membela Portugal melawan Turki di ajang Euro 2024 di Dortmund Jerman, Sabtu (22/6/24). 

Sepak Bola Gila Italia vs Kroasia! Luca Modric Dkk Kini Butuh Keajaiban

Ia disebut sebagai The Real GOAT setelah memberikan gol untuk rekannya Bruno Fernandes. Aksinya itu pun langsung menghapus stigma Cristiano Ronaldo yang selama ini sering dianggap egois di lapangan dan ingin mencetak gol atas namanya. 

Ronaldo rayakan assist dan gol bareng Bruno Fernandes.

Photo :
  • IG Timnas Portugal
EURO 2024: Jerman Nyaris Dipermalukan Swiss di Frankfurt Arena, Untuk Ada Niclas Fullkrug

Detik-detik Ronaldo atau CR7 memberi umpan ke Bruno membuat semua penonton di Stadion Signal Iduna Park Dortmund saat itu menahan napas. Saat itu di menit ke 56, Ronaldo lolos dari jebakan offside. Ia pun menggiring bola ke depan gawang Turki dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Turki Altay Bayindir. 

Nyaris seluruh penonton di stadion maupun di televisi menebak, Ronaldo bakal menembak kencang untuk bikin gol seperti biasanya. jika itu terjadi, maka ini akan menjadi gol pertama Ronaldo di Euro 2024.

Rahasia Pepe, Sudah 41 Tahun Tapi Masih Jadi Monster Block Pertahanan Timnas Portugal

Tapi dalam sedetik, orang terkejut, karena Ronaldo memilih memberi assist kepada Bruno Fernandes yang berada di sebelah kirinya. Dan tanpa ampun Bruno pun menendang keras bola menjebol gawang Turki. 

Ronaldo pun berlari ke pinggir lapangan dan diserbu seluruh pemain Portugal untuk merayakan gol sekaligus apreasiasi atas kedermawanan Ronaldo. 

Halaman Selanjutnya
img_title