Shin Tae-yong Sepakat Bawa Timnas ke Tingkat Dunia, Erick Thohir Boyong Pemain ke Liga Inggris

Timnas Indonesia.
Sumber :
  • IG Jay Idzes

Viva, Sepak Bola – Shin Tae-yong telah memastikan untuk tetap menangani Timnas Indonesia hingga tahun 2027. Ini sekaligus menjawab isu yang beredar sebelumnya bahwa ia akan hengkang karena diinginkan KFA untuk menangani Timnas Korea Selatan. 

Shin Tae-Yong Resmi Pilih Timnas Indonesia, Korea Selatan Gigit Jari

"Kami memutuskan untuk bekerjasama dengan Presiden Erick sampai 2027. Tolong dukung sepak bola Indonesia yang banyak," begitu postingan terbaru Shin Tae-yong di akun Instagram pribadinya, Jumat (28/6/24). 

Erick Thohir juga secara resmi mengumumkan bahwa Shin Tae-yong akan tetap menjadi pelatih Timnas Indonesia dan akan membawa prestasi ke tingkat dunia. 

Yes! Shin Tae-Yong Sah Perpanjang Kontrak Timnas Indonesia, Ini Kata-katanya yang Menyentuh

"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis Erick Thohir di akun Instagram pribadinya. 

Dengan kesepakatan ini maka Shin Tae-yong punya PR besar untuk membuat para pemainnya lebih kompetitif lagi. Tentu ia tidak akan sendirian. Akan banyak pihak membantu untuk menaikkan level Timnas Indonesia. 

Nathan Tjoe A-On Diperebutkan Dua Klub Liga Inggris dan Liga Belanda, Pilih Mana?

Termasuk juga Ketua Umum Erick Thohir. Ia yang punya klub di Liga Inggris kabarnya akan memboyong sejumlah pemain Timnas Indonesia ke sana. 

Kabar yang beredar, Nathan Tjoe A-On dan Marselino Ferdinan bakal bergabung ke Oxford United milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie. 

Halaman Selanjutnya
img_title