Ngeri! PSIS Rekrut Pelatih Fisik Eks Atletico Madrid, Pemain Siap-Siap Saja Peras Keringat

Pelatih fisik baru PSIS Alberto Garcia.
Sumber :
  • IG PSIS

Viva Semarang, Sepak Bola PSIS Semarang mendatangkan pelatih fisik asal Spanyol, Alberto Garcia untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2024/25.

PSIS Rekrut Pelatih Spanyol Untuk Gojlok Fisik Pemain, Masih Muda Tapi Sudah Bertitel Doktor

Laskar Mahesa Jenar rupanya tak mau masalah fisik menjadi penghambat untuk untuk mendulang prestasi lebih baik pada musik ini 

Memang masalah fisik seringkali menjadi problem pemain yang berlaga di Liga 1. Ini masuk akal mengingat begitu padatnya jadwal pertandingan, serta pressing-pressing ketat yang terjadi saat laga berjalan. Maka kebugaran pemain menjadi faktor penting untuk bisa bertarung. 

PSIS Lepas Lucas Gama, Kini Datangkan Bek Asal Klub Liga Kelas 2 di Meksiko

Alberto Garcia yang direkrut PSIS adalah pelatih fisik berusia 33 tahun. PSIS merekrutnya karena dianggap manajemen dan tim pelatih sesuai kriteria yang dibutuhkan oleh PSIS. 

"Hari ini kami umumkan bahwa PSIS mendatangkan pelatih fisik asal Spanyol, coach Alberto Garcia," kata CEO PSIS Yoyok Sekali, Senin (1/7/24). 

Lepaskan Taisei Marukawa, PSIS Malah Rekrut Striker yang Masih Adik-Adik, Siapa Dia?

Walaupun terbilang muda, Alberto Garcia punya pengalaman melatih fisik yang klub sepak bola Eropa. Ia melatih di Akademi Getafe dan Akademi Atletico Madrid di Liga Spanyol. 

Sebelum ke PSIS ia menjadi pelatih fisik di klub kasta tertinggi Liga Azerbaijan, Turan Tovuz. Di klub Alberto merangkap sebagai sport science dan injury trainer untuk pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title