PSIS Rekrut Pemain Dari Negara yang Pernah Dihajar Timnas Indonesia

Pemain PSIS Sudi Abdillah.
Sumber :
  • PSIS

Viva Semarang – PSIS Semarang terus menambah amunisi agar lebih gahar setelah ditinggal Taisei Marukawa dan pemain lainnya.

Adi Satryo Ikut PSIS ke Balikpapan Hadapi PSM Makassar Setelah Dua Laga Absen, Bisa Menang?

Setelah menggaet sejumlah pemain muda, kini PSIS merekrut pemain Afrika dan menambah dua pemain asing lainnya yang dianggap lebih berpengalaman di Liga negara lain.

Antara lain Roger Bonet dari Spanyol, dan Fernandinho dari Brasil. Serta satu lagi pemain asal Benua Afrika yang tercatat pernah merumput di Liga Bangladesh dan Liga Super Malaysia.

Heboh Asnawi Mangkualam Bareng Pemain Thailand Akan Hancurkan Persib Bandung

Pemain dari Afrika itu bertubuh besar dan berambut gimbal, sekilas mirip Carlos Fortes yang dulu pernah membela PSIS. Posisinya juga sama yaitu striker. 

Dari data di Transfermarkt, pemain bernama Sudi Abdillah itu juga menjadi salah satu pemain Timnas negaranya yang tergabung dalam konfederasi Sepak Bola Afrika.

PSIS Terbang ke Kandang PSM Makassar dengan Bekal Telur Rebus dari Bandung

Timnas tempat bernaung Sudi Abdillah pernah bertanding melawan Timnas Indonesia pada Maret 2023 lalu di Stadion Patriot Bekasi. Dan saat itu Timnas negara tersebut dihajar 3-1 oleh Timnas Indonesia di laga persahabatan.

Tapi saat itu Sudi Abdillah tidak ikut berlaga. Kemudian Sudi Abdillah dipanggil lagi bergabung dengan Timnas Negara bernama Burundi tersebut pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Afrika.

Halaman Selanjutnya
img_title