Pelatih PSIS Akui Rugi Tak Diundang Piala Presiden 2024 Seperti Persis Solo

Coach PSIS Gilbert Agius
Sumber :
  • PSIS

Viva Semarang, Sepak Bola – Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengaku rugi setelah PSIS tak diundang Panpel turnamen Piala Presiden 2024.

Langka, PSIS Tak Bikin Satu Tembakan Pun ke Gawang Dewa United Kecuali Penalti

Mengapa?

Seperti diketahui, Piala Presiden telah berlangsung sejak Juli 2024. Pihak panitia hanya mengundang 8 tim saja yang dipilih berdasarkan prestasi Liga 1 musim lalu.

Marukawa Tega Jebol Gawang PSIS Semarang, Dewa United Pun Menang

Meski PSIS berada di 8 besar tepatnya di posisi 6, tapi panitia tidak mengundangnya. Posisinya digantikan Arema FC yang diundang karena juara bertahan, dan PSM Makassar karena berprestasi mewakili Indonesia di Piala AFC.

Sedangkan Persis yang berada di bawah PSIS pada klasemen Liga 1 musim lalu, dipilih karena menjadi salah satu tuan rumah.

Kacau Nih, PSIS Terpaksa Mainkan Kiper dan Penyerang Cadangan Lawan Dewa United, Ada Apa?

Maka, PSIS pun tak bisa menjadikan Piala Presiden sebagai ajang mencoba kekuatan sebelum Liga 1 2024/2025. Dan ini bagi Coach Manager PSIS Gilbert Agius sangat disayangkan.

Dalam tayangan di channel YouTube PSIS Official, Agius mengungkapkan sejumlah kerugian timnya karena tidak ikut Piala Presiden 2024 yang sebenarnya bisa menguji tim sebelum berlaga di kompetisi sesungguhnya Liga 1 2024/2025.

Halaman Selanjutnya
img_title