PSIS Pastikan Menggelar Laga Home Rasa Away di Laga Perdana Liga 1 Lawan Persita, Mengungsi ke Sini

Stadion Moch Soebroto Magelang.
Sumber :
  • iG kotamagelang

Viva Semarang, Sepak Bola PSIS memastikan tak bisa memakai Stadion Jatidiri Semarang untuk mengelar laga kandang Liga 1 musim kompetisi 2024/2025. Hingga kini, stadion itu masih belum selesai direnovasi. 

Hadapan Persib, PSIS Tanpa Adi Satryo Lagi?

Maka PSIS kembali harus menjadi tim musafir seperti di putaran 2 Liga 1 musim lalu. Dan menurut CEO PSIS Yoyok Sekali, menjadi tim musafir sangat tidak enak karena seperti home rasa away

"Sangat menyulitkan sekali menjadi tim musafir. Itu home rasa away. Berkaca tahun lalu, setelah main di Magelang, ruh PSIS itu hilang, karena mental bermain pemain, semangat pemain, dukungan suporter juga hilang," ungkap Yoyok di channel YouTube PSIS Official beberapa waktu lalu. 

Pertandingan Liga 1 Pekan ke 4, Persis Solo Menang Besar, PSIS Bertekuk Lutut

Nah, keluhan Yoyok itu rupanya kembali lagi harus dijalani. PSIS akan mengungsi ke kota lain untuk memainkan laga kandang. 

Sebenarnya manajemen PSIS telah mengajukan Lapangan Latihan PSIS untuk dijadikan kandang selama Stadion Jatidiri masih direnovasi. Lapangan bernama Kick Off POJ City Semarang itu telah diajukan ke operator Liga 1 untuk diverifikasi. Tapi hingga kini belum ada jawaban.

Jelang Lawan Persib Bandung, PSIS Pamer Latihan di Lapangan Keren, di Kampus ITB?

CEO Yoyok Sukawi sempat menyampaikan wacana opsi menggelar laga kandang di Stadion Manahan Solo dan Stadion Moch Soebroto Magelang. 

Tapi informasi terbaru, Stadion di Magelang itulah yang dipilih. Hal itu diumumkan langsung oleh manajemen lewat akun Instagram PSIS Official. 

Halaman Selanjutnya
img_title