Barisan Eks Liga Malta Jadi Kekuatan Baru di PSIS, Sudah Bikin 7 Gol, Bisa Bawa PSIS Juara?

Pemain PSIS saat uji coba melawan Persekat di Tegal.
Sumber :
  • IG PSIS

Viva Semarang, Sepak Bola PSIS Semarang banyak mendatangkan pemain eks Liga Malta pada bursa transfer musim panas 2024 ini. Ada 4 pemain yang diboyong dari Liga Malta untuk memperkuat barisan PSIS baik di lini belakang, tengah, dan depan. 

PSIS Berangkat ke Bandung Hadapi Dua Klub Terkaya Indonesia, Bisa Berapa Poin?

Datangnya para pemain yang sebelumnya berlaga di Liga Malta Eropa itu merupakan andil dari pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius yang memang berasal dari negara Malta tersebut. 

Kemampuan para pemain eks Liga Malta itu paling tidak sudah ditunjukkan pada laga uji coba atau pramusim yang sudah dilakoni PSIS. 

Jelang Lawan Dewa United, PSIS Semarang Pamer Latihan di Lapangan Baru yang Mulus, Dimana?

Secara total, para pemain eks Liga Malta itu sudah mencetak 7 gol dalam 4 laga uji coba. Baik pemain dengan posisi bek, gelandang, maupun striker, sudah bikin gol. 

Saat melawan Tim PON Jateng, gelandang eks Liga Malta Fernandinho mencetak 1 gol. Kemudian pada laga PSIS melawan Bhayangkara FC, striker Sudi Abdallah dan gelandang Lucas Barreto masing-masing bikin 1 gol. 

Keok Lagi, Tim PON Jateng Hancur Lebur dan Kandas, Padahal Sudah Dilatih Eks Bintang PSIS

Setelah itu, pada laga melawan Persekat di Stadion Tri Sanja Tegal, salah satu pemain termahal Liga 1 Fernandinho memborong 2 gol, serta Sudi Abdallah dan Lucas Barreto masing-masing 1 gol. 

Pelatih PSIS Gilbert Agius mengatakan, ia senang dalam uji coba para pemainnya menunjukkan kerja keras di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title