Timnas Indonesia Bakal Diperkuat Adik Bintang AC Milan Tijjani Reijnders

Eliano Reijnders.
Sumber :
  • IG Eliano Reijnders

Viva Semarang, Sepak Bola – Dua pemain naturalisasi baru telah tiba di tanah air. Meski masih dalam proses menjadi warga negara Indonesia, kedua pemain tersebut terpantau sudah ikut bergabung dengan pemain Timnas Indonesia lainnya yang melakukan latihan ringan di sebuah hotel di Jakarta. 

Tembok Indonesia Super Kokoh, Australia Frustasi, Laga Tuntas 0-0

Salah satunya adalah adik dari bintang AC Milan dan Timnas Belanda Tijjani Reijnders. Sang adik yang bernama Eliano Reijnders itu saat ini memperkuat klub Liga Utama Belanda Eredivisie, FC Zwolle. 

Keputusan Eliano memilih Indonesia daripada Belanda mendapat respon dari sang kakak Tijjani Reijnders. Kedua pemain ini punya darah Indonesia dari sang ibu Angelina Lekatompessy yang berasal dari Ambon Maluku. 

Stok Lebih, PSIS Pinjamkan Dua Pemain Muda ke Klub Liga 2 di Aceh dan Pati, Siapa?

Tahu adiknya akan bergabung dengan Timnas Indonesia, Tijjani Reijnders pun mendukung. Ia menyematkam emoticon tangan berotot di kolom komentar unggahan sang adik di Instagram.

Tijjani dan Eliano adalah putra Martin Reijnders yang merupakan mantan pesepakbola profesional. 

Maarten Paes Tampil Gemilang, Kiper PSIS Ini Makin Sulit Dapat Kesempatan Bermain di Timnas

Mengutip Transfermarkt, Eliano berposisi sebagai bek sayap kanan. Ia pernah memperkuat klub FC Utrecht U21 sebagai pinjaman dari FC Zwolle. Dan pada musim ini ia kembali ke klub lamanya FC Zwolle senior dan berlaga di Liga teratas Belanda Eredivisie.(TJ)