Adi Satryo Ikut PSIS ke Balikpapan Hadapi PSM Makassar Setelah Dua Laga Absen, Bisa Menang?

Kiper PSIS Adi Satryo berangkat hadapi PSM Makassar.
Sumber :
  • PSIS

Viva Semarang – Skuad PSIS Semarang berangkat ke Balikpapan untuk menghadapi tuan rumah PSM Makassar. Laga akan berlangsung Jumat (20/9/24) di Stadion Batakan Balikpapan yang menjadi homebase sementara PSM.

Heboh Asnawi Mangkualam Bareng Pemain Thailand Akan Hancurkan Persib Bandung

Para pemain PSIS tampak berada di Bandara Ahmad Yani Semarang untuk terbang ke Balikpapan pada Kamis (19/9/24) pagi WIB.

"Selamat pagi, kami berangkat menuju Balikpapan, bismillah," tulis akun resmi @psisfcofficial pada unggahan foto Instagram.

PSIS Terbang ke Kandang PSM Makassar dengan Bekal Telur Rebus dari Bandung

Tampak dalam foto tersebut, kiper Adi Satryo ikut dalam rombongan pemain PSIS. Hal ini membuat fans PSIS sedikit lega mengingat Adi Satryo sudah dua kali absen membela PSIS saat lawan Dewa United dan Persib Bandung, karena ia bergabung dengan Timnas Indonesia.

Pada laga itu posisi kiper PSIS diisi Syahrul Trisna. Meski Syahrul Trisna tampil bagus, tapi PSIS tetap tumbang dua kali dengan skor sama 2-1.

Hadapan Persib, PSIS Tanpa Adi Satryo Lagi?

Maka dengan hadirnya kembali Adi Satryo, kemungkinan besar ia akan menjadi starter di bawah mistar.

Adi Satryo pada musim ini telah mengawal gawang PSIS sebanyak 3 kali saat melawan Persita Tangerang, Persis Solo, dan PSBS Biak. Ia mencatat dua kali clean sheet saat melawan Persis dan PSBS. Ia kebobolan 1 kali saat lawan Persita.

Halaman Selanjutnya
img_title