Shin Tae-yong Coret Justin Hubner dari Timnas Indonesia Lawan Bahrain dan China

Pelatih Shin Tae-yong.
Sumber :
  • IG Shin Tae-yong

Viva Semarang, Sepak Bola – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membuat keputusan mengejutkan saat mengumumkan secara resmi 27 daftar pemain yang akan dibawa ke Bahrain dan China di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C putaran 3 Zona Asia.

Shin Tae-yong Cuma Bawa 3 Kiper, Pemain PSIS Adi Satryo Gigit Jari

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakukan laga tandang melawan tuan rumah Bahrain dan tuan rumah China di laga ke 3 dan ke 4 Grup C. Laga akan berlangsung pada 10 Oktober dan 15 Oktober 2024.

Dua laga tersebut sangat menentukan pada perjalanan Skuad Garuda untuk meraih tiket Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Ini Poin Dahsyat Jika Timnas Indonesia Kalahkan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia

Saat ini Indonesia berada di posisi 4 klasemen sementara Grup C di bawah Jepang, Arab Saudi, dan Bahrain.

Kans Indonesia untuk memenangkan kedua laga tandang itu cukup terbuka karena Bahrain dan China merupakan tim yang punya kekuatan paling setara dengan Indonesia meski di ranking FIFA Indonesia berada di bawah dari seluruh tim di Grup C.

Mees Hilgers Resmi WNI, Kini Jadi Pemain Termahal Indonesia, Segini Nilainya

Penampilan Indonesia di Grup C sejauh ini cukup mengesankan karena bisa bermain imbang melawan Arab Saudi dan Australia yang merupakan tim langganan Piala Dunia.

Shin Tae-yong memastikan tidak memanggil bek tengah Justin Hubner yang selama ini menjadi palang pintu tangguh di lini pertahanan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title