Yuk Daftar, Annual Meeting 2024 BKKPII Segera Digelar, Ada Industrial Expo Hingga Konferensi

PGD BKKPII jelang gelar Annual Meeting 2024 di Semarang.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang –Badan Kejuruan Kimia Persatuan Insinyur Indonesia (BKKPII) akan menggelar kegiatan tahunan yakni Annual Meeting 2024 BKKPII pada 26 - 28 September 2024 di Muladi Dome Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. 

Keren, Seluruh Daerah di Jawa Tengah Sudah Terapkan Ekonomi Syariah

Annual Meeting 2024 BKKPII mengambil tema "Enhancing Process Safety Management & Green Industry Implementation to Strengthen NZE Acceleration". Dalam Annual meeting tersebut akan ada berbagai kegiatan mulai dari Industrial Expo, Konferensi Industri Hijau dan Keselamatan Proses, Konvensi BKKPII, temu alumni Teknik Kimia, Fun Walk, hingga penanaman pohon.

Ketua Panitia Annual Meeting 2024 BKKPII, Ir. Prayitno, S.T., MBA, IPM, ASEAN Eng., APEC Eng., ACPE mengatakan,

Dua Mahasiswa Asing Asal Afrika Meninggal Kecelakaan Motor di Semarang

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pelaku industri tentang manfaat dalam mewujudkan Green Industry dan melaksanakan Proses Safety Management di industrinya, melalui sharing knowledge dari para narasumber.”

Annual Meeting 2024 BKKPII akan menghadirkan pembicara-pembicara yang sangat kompeten di bidangnya, baik dari pemerintahan, akademisi, maupun industri di Indonesia.

Mahasiswa SV UNDIP Berhasil Meraih Juara 2 Olimpiade Single Window 2024

Dalam Annual Meeting 2024 kali ini akan hadir sebagai keynote speaker hari pertama yakni Ketua BKKPII Periode 2001-2004 Ir. Rauf Purnama, dan Ketua Umum PII Dr. Ir. Danis Hidayat Sumadilaga M. Eng. Sc., IPU., APEC., ACPE Eng.

Komut Pupuk Kujang Sripeni dan Staf Ahli Kemenperin Ir. Warsito.

Photo :
  • Dok
Halaman Selanjutnya
img_title