PLN Sukses Kawal Pasokan Listrik Tanpa Kedip di Ajang Proliga Jatidiri 2024

Petugas PLN saat gelaran Proliga di Semarang.
Sumber :
  • Dok

Viva SemarangProliga pekan kedua putaran 1 2024 yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri, Semarang telah tuntas pada Minggu 5 Mei 2024. Pasokan listrik menjadi salah satu kunci sukses ajang kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia tersebut. 

Pendaftaran 8 Sekolah Kedinasan Sudah Dibuka, Ada STAN dan IPDN, Cek Jadwal dan Cara Pendaftarannya

PLN sukses memberikan keandalan listrik 4 lapis melalui 2 sumber penyulang. Yaitu Ininterruptible Power Supply (UPS) dan Genset sebagai backup kelistrikan lingkungan stadion dan sekitarnya. 

PLN juga menyiagakan 61 personil khusus tersertifikasi untuk menjaga keandalan pasokan listrik pada berbagai venue Proliga. 

Cek SPKLU di Rest Area Tol, Pj Gubernur Jateng : Pemudik Tak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai

Pada Proliga pekan ke 2 putaran 1 tersebut, tampil klub-klub papan atas Indonesia. Antara lain Jakarta Lavani Allobank Electric, BJB Tandamata, Jakarta Electric PLN, Jakarta STIN BIN, Pertamina Enduro, juga klub naungan Megawati Hangestri Pertiwi yaitu Jakarta BIN. 

Proliga Semarang berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 mei 2024. Total terdapat 12 laga yang digelar selama 4 hari pertandingan. 

PLN Jateng DIY Siap Amankan Listrik Selama Masa Idul Fitri 1445 H, Ada 342 Lokasi Masuk Prioritas

Proliga Semarang disambut antusias oleh para penggemar voli. Ribuan pengunjung memadati GOR Jatidiri, Semarang sejak hari pertama hingga hari keempat. Tiket pertandingan selalu ludes terjual. 

Pada gelaran Proliga, penonton mendapat diskon tambah daya hingga 75% melalui promo bertajuk Smash Proliga, untuk setiap pembelian tiket proliga melalui aplikasi PLN Mobile dan aktivasi tiket Proliga 2024 pada booth ticketing. 

Halaman Selanjutnya
img_title