Wujil Day Sajikan Keindahan Alam Bumi 'Serasi' Lewat Sport Tourism

sport tourism, Kenalkan Keindahan alam Kab. Semarang Lewat Lari
Sumber :

Semarang – Kabupaten Semarang saat ini menjadi salah satu wilayah yang cukup menarik untuk menyelenggarakan event olah raga khususnya lari. Bahkan dalam kurun waktu satu bulan ada sejumlah event lari yang diselenggarakan di Kabupaten Semarang.

Sekarang Saatnya Melihat Dieng Tertutup Es, Jangan Sampai Momen Terlewat

Memiliki pemandangan alam yang indah dengan udara yang sejuk, membuat event sport tourism terutama lewat lari jarak dekat, menengah dan maraton yang diselenggarakan selalu ramai diikuti oleh para pecinta lari, baik itu perlombaan maupun hanya sekedar Hiburan dalam bentuk 'Fun Run'.

Salah satu event lari yang memadukan wisata dan olah raga diadakan oleh The Wujil Resort & Conventions Ungaran, pada September mendatang. Dengan rencana peserta mencapai 500 pelari, The Wujil berusaha menyuguhkan rute yang menarik sepanjang 5 kilometer.

Presiden Jokowi Ingatkan Potensi Kemarau Panjang, Himbau Petani Jaga Produktivitas

Ahmad Solela selaku General Manager The Wujil Resort mengatakan, setiap tahun kami menggelar Wujil Day. Dan pada tahun ini kami menggelar Healing Fun Run 5K akan dikemas dalam bentuk lari.

" Wujil Day sebagai bagian dari peringatan ulang tahun pada September. Kami sajikan lari santai sejauh 5 kilometer dengan rute sejuk di bawah kaki Gunung Ungaran. Kegiatan ini rencananya akan kami selenggerakan tepat saat ukang tahun Wujil pada 1 September 2024," jelas Solela.

Mas Kusumo, Langkah Inovatif RSUD Ambarawa Kurangi Antrian Pendaftaran Pasien

Ditambahkan Solela, rencananya kegiatan lari Wujil Day akan Mengambil star dan finis di The Wujil, event lari ini tidak hanya mengajak peserta berlari santai namun juga penuh hiburan dan bertabur hadiah. 

" Hanya dengan biaya pendaftaran Rp 175.000 per-orang, setiap peserta akan mendapatkan paket berupa jersey, medali, nomor dada, produk sponsor, tote bag, makan dan refreshment, serta kesempatan mendapatkan hadiah utama sepeda listrik," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title