Mobil Dinas Wali kota Semarang Mengusung Sosialisasi Anti Stunting

Mobil Dinas Wali kota Semarang Mengusung Sosialisasi Anti Stunting.
Sumber :

Semarang – Mobil dinas Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita, kini tampil dengan wajah baru yang membanggakan. Stiker branding yang memperkenalkan sosialisasi anti stunting telah diaplikasikan di bagian kaca belakang mobil dinas tersebut, yang memiliki nomor polisi H 1111 ZA.

Inovasi SANPIISAN Bawa Kota Semarang Meraih Penghargaan Internasional dari PBB

Keputusan Mbak Ita untuk memasang stiker besar anti stunting ini tidaklah tanpa alasan. Selain menjadi bagian dari program unggulan Pemerintah Kota Semarang, langkah ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pemenang lomba desain stiker KOLABORASI (Kampanye Publik Pelibatan Remaja Dalam Mengatasi Stunting).

 

Kota Semarang Satu-satunya di Indonesia yang Raih Penghargaan Penanganan Stunting dari PBB

"Pemasangan stiker ini bukan hanya sekadar pengumuman, tapi juga merupakan bentuk nyata apresiasi terhadap karya-karya para pemenang lomba desain," ungkap Mbak Ita, Jumat (24/5/24).

 

Harganas Jadi Momentum Dalam Percepatan Penurunan Stunting di Jateng

Lomba KOLABORASI ini memang dianggap penting bagi generasi muda, karena melalui desain-desain kreatifnya, mereka mampu menyampaikan pesan-pesan sosialisasi tentang stunting dengan cara yang menarik dan edukatif.

 

Halaman Selanjutnya
img_title