Berbagai Kegiatan Meriahkan Harganas 2024, Hadirkan 10 ribu Peserta dari Seluruh Indonesia

Salah satu rangkaian acara Harganas, Family Fun Walk di Semarang
Sumber :

Viva Semarang – Berbagai kegiatan bakal memeriahkan perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tahun 2024 di Kota Semarang selama sepekan penyelenggaraan. 

Pj Gubernur Jateng Pastikan Stok Pangan Selama Pilkada Hingga Natal dan Tahun Baru Aman

Panitia Harganas 2024 Kota Semarang, Hernowo Budi Luhur mengatakan, kegiatan kali ini menargetkan setidaknya 10 ribu peserta yang hadir dari seluruh Indonesia. 

 

Pemkot Semarang Beri Penghargaan Lima Kelurahan Terbaik Program Kampung Iklim 2024

Mereka, kata Hernowo, akan mengikuti serangkaian acara yang digelar di beberapa lokasi di Ibu Kota Jawa Tengah. "Semua sudah dirapatkan, sudah kami siapkan," tutur Hernowo yang juga meruapakan Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Semarang. 

 

Adik Gus Dur Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi di Pilgub Jateng

"Kami tangkap peluang yang ada. Mulai dari destinasi wisata. Bu Wali sudah 'ngendikan' untuk ditata, dipercantik, termasuk menyiapkan feeder atau bus," kata dia. 

 

Nantinya, lanjut dia, bus tingkat Si Denok, Si Kuncung, dan Si Kenang akan dioperasikan untuk berkeliling ke destinasi wisata di perayaan Harganas. "Begitu perhatiannya bu Wali, bahkan di hotel-hotel kami minta ada UMKM souvenir atau batik khas Semarang agar bisa jadi buah tangan para tamu," imbuhnya. 

 

Selama sepekan ini, imbuhnya, berbagai kegiatan perayaan Harganas akan terlaksana di berbagai lokasi di Kota Semarang. 

Halaman Selanjutnya
img_title