Pemkot Semarang Perbaiki Fasilitas Umum di Balaikota Pasca Demo Mahasiswa Rusuh

Petugas perbaiki fasilitas Umum di Balai Kota pasca demo rusuh
Sumber :

Viva Semarang – Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menginstruksikan jajarannya untuk gerak cepat membenahi sejumlah fasilitas umum di Balaikota Semarang yang mengalami kerusakan dan juga membersihkan coretan-coretan di tembok balaikota usai demo mahasiswa yang terjadi pada Senin (26/8) sore. 

Pemprov Jateng Gandeng LDII, Kolaborasi Cegah Stunting

Nampak beberapa OPD seperti Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Disperkim, Distaru, Diskominfo, Bagian Rumah Tangga, Bagian Tata Usaha serta bantuan dari Kecamatan Semarang Tengah, Semarang Barat dan Semarang Utara bahu membahu melakukan upaya pembenahan dan pembersihan di seputaran halaman depan balaikota.

 

Nana Sudjana Optimistis Jateng Naik Peringkat di Pada PON XXI

Wali kota yang akrab disapa Mbak Ita mengatakan ada sejumlah fasilitas umum yang mengalami kerusakan akibat demonstrasi rusuh tersebut, di antaranya CCTV yang ada di sisi depan gerbang balaikota, pot-pot tanaman, taman samping gedung Co Working Space atau CWS, huruf-huruf tulisan Balaikota juga copot, coretan-coretan di tembok dan lantai depan balaikota serta pagar gerbang balaikota.

 

Intervensi Baznas Jateng Mampu Turunkan Stunting dan Kemiskinan

"Malam ini  OPD terkait langsung memperbaiki beberapa fasilitas yang rusak seperti pagar, CCTV dan pot-pot bunga yang hancur dan menghapus coretan-coretan di tembok serta membersihkan sampah yang berserakan. Dengan demikian, besok (hari ini, Red) pelayanan masyarakat di balaikota bisa berjalan seperti biasa," tutur Mbak Ita, Senin (26/8) malam.

 

Halaman Selanjutnya
img_title