Wali Kota Semarang Resmikan Pasar Modern BSB City Mijen

Wali Kota Semarang resmikan Pasar Modern BSB City
Sumber :

Viva Semarang – BSB City memperkenalkan pasar modern BSB City yang merupakan sentra UMKM dan terletak di pusat area BSB City, Kecamatan Mijen. Dengan luas 1,5 Hektare yang terdiri dari 47 ruko, 72 kios, dan 110 lapak, pasar modern BSB City diharapkan dapat meningkatkan ekonomi kawasan sekitar dan mempermudah warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Polsek Genuk Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Dan Pesta Miras

Peresmian pasar modern BSB City oleh Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan potong pita didampingi jajaran manajemen BSB City, Jumat (6/9).

 

Mencegah Penyebaran Rabies, Pemkot Semarang Gelar Vaksinasi dan Sterilisasi Gratis

Mbak Ita, sapaan akrab Wali Kota Semarang mengapresiasi dengan hadirnya pasar modern BSB City tersebut. "Hadirnya pasar modern BSB City ini sangat luar biasa, dan ini merupakan cita-cita Pemerintah Kota Semarang sebetulnya khususnya dari saya sebagai wali kota perempuan ingin ibu-ibu mendapatkan tempat belanja kebutuhan pokok yang nyaman, bersih dan harganya rendah atau murah," terang Mbak Ita.

 

Gandeng BRIN, Wali Kota Semarang Tanam Bawang Merah Lokananta

“Ibu-ibu ini kan pengennya belanja itu cepat dan yang penting tempatnya bersih. Namanya ibu-ibu, itu tetap jiwanya ibu-ibu tuh pengennya nawar kalau di pasar. Sedangkan (di supermarket) apa harganya sudah tetap atau fix gitu karena sudah tertera. Kalau di pasar modern ini kita masih bisa tawar-menawar. Kalau seperti ini pasti akan senang,” lanjut Mbak Ita. 

 

Halaman Selanjutnya
img_title