Pemilihan Denok Kenang 2024, Mbak Ita Berharap Bisa Ikut Promosikan Pariwisata Semarang

Wali Kota Semarang serahkan hadiah juara Denok Kenang 2024.
Sumber :
  • TJ Sutrisno / dok

Viva Semarang – Mohamad Pramanda Salih dan Maria Felicia Slamet Riyono terpilih sebagai pasangan Denok Kenang Kota Semarang 2024. Keduanya telah menyingkirkan lebih dari 400 pendaftar dan melalui proses panjang mulai dari pendaftaran, audisi, hingga karantina dan pembekalan serta pelatihan. 

Mbak Ita Mengapresiasi Peran Pekerja Sosial Masyarakat dalam Pembangunan

Puncaknya, Grand Final Denok Kenang 2024 digelar di Taman Indonesia Kaya Semarang, Sabtu (18/5/2024) malam. Dari 30 finalis, Mohammad Pramanda Salih dan Maria Felicia Slamet Riyono berhasil terpilih sebagai Denok Kenang 2024. 

Mohammad Pramanda Salih merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Ilmu Politik UIN Walisongo Semarang yang aktif di berbagai kegiatan. Sedangkan, Maria Felicia Slamet Riyono merupakan sosok dengan segudang prestasi di Ibu Kota Jawa Tengah. 

Mbak Ita Raih Dua Penghargaan Bidang Ketahanan Pangan

Felicia sapaan akrabnya bahkan menjadi kepala divisi bidang estetika Miss Indonesia 2024 dan aktif sebagai mahasiswi Fakultas Hukum, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyerahkan hadiah kepada Denok Kenang 2024 terpilih. 

Wali Kota Semarang Resmikan Pasar Modern BSB City Mijen

Perempuan yang akrab disapa Mbak Ita tersebut mengatakan, Denok Kenang tahun 2024 inidiikuti 400 pendaftar terpilih yang memiliki talenta luar biasa. 

"Tadi saya melihat banyak yang smart, komunikatif, percaya diri tinggi, ini yang sangat cocok untuk Denok Kenang Kota Semarang. Ini juga yang menjadi modal untuk duta-duta pariwisata Kota Semarang," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title