Cuaca Yogyakarta Minggu 26 Mei 2024, Cukup Cerah, Cocok Wisata Pantai Gunungkidul

Pantai Krakal Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Minggu 26 Mei 2024. Bagi anda yang akan beraktivitas di Yogyakarta dan sekitarnya, berikut informasi terkait cuaca yang bisa dijadikan referensi untuk beraktivitas kerja, berlibur wisata, dan lain-lain.

Sekarang Saatnya Melihat Dieng Tertutup Es, Jangan Sampai Momen Terlewat

Secara umum dari pagi hingga malam cuaca Yogyakarta cerah berawan, dengan suhu hangat, terendah 26⁰C dan tertinggi 31⁰C. Tidak terlalu panas, nyaman untuk bekerja maupun wisata, termasuk melihat indahnya pantai Gunungkidul.

Berikut data prakiraan cuaca Yogyakarta pada hari Minggu 26 Mei 2024 dari pagi hingga malam hari. 

Wujil Day Sajikan Keindahan Alam Bumi 'Serasi' Lewat Sport Tourism

Cuaca di Yogyakarta cukup nyaman di pagi hari hingga sore. Langit cerah berawan di pagi hari mulai jam 07.00 WIB dengan suhu udara 28⁰C. Kelembaban 85%, kecepatan angin 0 km/jam atau calm.

Pukul 10.00 WIB cuaca Yogyakarta cerah berawan, suhu udara naik menjadi 30⁰C, dengan kelembaban udara 75%, kecepatan angin di 10 km/jam. Arah angin dari tenggara ke barat laut.

17 Museum Berkolaborasi di Pameran Bersama Abhirama, Kenalkan Kekayaan Budaya Jawa

Pukul 13.00 WIB cuaca masih stabil cerah berawan dengan suhu udara 32⁰C, kelembaban 65%, kecepatan angin 10 km/jam bertiup dari arah tenggara ke barat laut.

Pukul 16.00 WIB, cuaca cerah berawan dengan suhu udara Yogyakarta 29⁰C dengan kelembaban 75% dan kecepatan angin 10 km/jam bertiup dari tenggara ke barat laut.

Halaman Selanjutnya
img_title