Xiaomi Roadshow ke Semarang Bawa Semangat AlwaysReady Generasi Muda dengan Inovasi Teknologi

Xiaomi roadshow AlwayReady di Semarang.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Setelah Kota Yogyakarta, Xiaomi Indonesia melanjutkan rangkaian roadshow ke Kota Semarang untuk memperkenalkan strategi dan inovasi terbaru yang telah dihadirkan pada tahun 2024.

Beli iPhone 13 Sekarang, Dapat Diskon Hingga Rp 5,5 Juta di iBox, Buruan Mumpung Murah

Perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things tesebut, bersama dengan komunitas lokal di kota Semarang, akan membawa semangat AlwaysReady untuk generasi muda dengan inovasi teknologi yang dihadirkan.

Pada awal tahun ini, Xiaomi meluncurkan brand campaign AlwaysReady yang merupakan sebuah seruan dan ajakan bagi anak muda Indonesia untuk berani bereksplorasi dan bersiap dalam menghadapi segala tantangan.

Siap-Siap, Poco F6 Segera Masuk Indonesia, Sudah Pamau Snapdragon 8s Gen 3

Xiaomi roadshow AlwayReady di Semarang.

Photo :
  • TJ Sutrisno

Semangat AlwaysReady mendukung generasi muda untuk selalu siap sebagai penggerak dunia, menghadapi perubahan, belajar, beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan menciptakan mimpi-mimpi besar.

Memori HP Android Habis Bikin Jengkel, Ini Cara Cepat Mengatasinya

Generasi inilah yang memegang peranan kunci dalam membangun networking, inovasi, dan arah bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Di kota Semarang, semangat AlwaysReady ini semakin relevan. Sebagai ibu kota Jawa Tengah dengan populasi 1,69 juta penduduk , di mana 22,69 persen di antaranya adalah generasi muda, Semarang dikenal dengan pertumbuhan ekonominya yang pesat dan keberagaman budaya yang kaya.

Halaman Selanjutnya
img_title