Apresiasi Creative Hub Perpusda Kendal, Raffi Ahmad: Bupati Dico Visioner, UMKM Kendal Naik Level!

Raffi Ahmad apresiasi Bupatin Dico Ganinduto
Sumber :

Semarang – Kehadiran Perpustakaan Daerah Kendal ternyata menarik perhatian Raffi Ahmad. Pasalnya, perpustakaan terluas dan terlengkap se-Indonesia tersebut memiliki nilai plus yakni creative hub yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dan generasi muda di Jawa Tengah.

Pangdam IV/Diponegoro berkomitmen penuh dukung Program Ketahanan Pangan Nasional

Dalam kunjungannya pada 2 Juni 2024 di Kendal, Raffi mengapresiasi Bupati Dico Ganinduto yang mampu membangun sebuah wadah untuk menciptakan ruang kreatif dan pengetahuan yang produktif. “Perpusda Kendal luar biasa. Apalagi ada creative hubnya yang menjadi pusat aktivitas dan edukasi bagi pelaku UMKM Kreatif dan masyarakat untuk memperluas ilmu hingga tempat berkumpul komunitas,” ujar Raffi.

 

Pengamat Sebut Dico Ganinduto Layak Dipasangkan dengan Siapapun di Pilgub Jateng

Ia pun menilai Perpusda Kendal merupakan produk visioner Dico Ganinduto, sebagai tempat masyarakat dan pelaku UMKM mengasah kreativitas dan menciptakan inovasi. “Bupati Dico ini visioner, menciptakan wadah untuk meningkatkan kualitas SDM di Kendal melalui creative hub yang ada di Perpusda. Saya yakin UMKM naik level dan kualitas SDM Kendal pasti mampu bersaing serta terus berkembang,” katanya.

 

Sekda Jateng: Peran Keluarga Krusial dalam Meningkatkan Literasi Digital

Di tempat yang sama, Bupati Kendal Dico Ganinduto mengatakan bahwa kehadiran Raffi Ahmad di Perpusda ini dapat memberikan pengaruh positif serta memotivasi masyarakat  untuk mengasah kreativitasnya di creative hub Kendal. “Raffi Ahmad sebagai tokoh publik dan influencer sengaja didatangkan ke Perpusda untuk memotivasi masyarakat dan para pelaku UMKM Kendal memanfaatkan layanan yang ada di creative hub untuk berinovasi, meningkatkan literasi digital dan mengasah kreativitas agar bisa bersaing dan tumbuh secara berkelanjutan,” kata Dico.

 

Halaman Selanjutnya
img_title